Partisipasi Satgas Yonif 726/Tamalatea dalam pembangunan di Kabupaten Merauke

    Partisipasi Satgas Yonif 726/Tamalatea dalam pembangunan di Kabupaten Merauke

    MERAUKE - Peletakan batu pertama di lokasi pembangunan Masjid AL-Huda, Kampung Sipias, Distrik Eligobel yang dilakukan oleh Kapten Inf Saor Jonathan Lumbanbatu, Sabtu (19/08/2023) seakan menjadi bukti jika Satgas berkomitmen mendukung adanya pembangunan di perbatasan Indonesia-Papua Nugini tersebut.

    Dikonfirmasi terkait hal itu, Wadan Satgas menegaskan jika terdapat berbagai visi dan misi yang harus dijalankan oleh Satgas, salah satunya soal pembangunan.

    "Itu sudah komitmen kami. Semua program Pemerintah disini harus bisa berjalan dengan baik, " ujar Kapten Inf Saor Jonathan.

    Tak hanya itu saja, proses peletakan batu pertama itu juga disaksikan oleh sejumlah pihak, tanpa terkecuali para tokoh masyarakat.

    Kepala Kampung Sipias, Syafe'i mengatakan jika dirinya mengapresiasi adanya dukungan yang diberikan oleh Satgas tersebut.

    Ia berharap, adanya peletakan batu pertama itu juga sebagai tanda bagi Satgas Yonif 726/Tml untuk ikut serta berpartisipasi dalam membantu pembangunan tempat ibadah tersebut. "Sehingga Masjid ini bisa secepatnya digunakan, " pintanya. (*) 

    merauke
    Achmad Sarjono

    Achmad Sarjono

    Artikel Sebelumnya

    Satgas Yonif 726/Tamalatea dan Dinas Tenaga...

    Artikel Berikutnya

    Momentum HUT RI Masih Terasa di Perbatasan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Lantamal I Hadiri Peresmian Bendungan Lausimeme Oleh Presiden RI Joko Widodo

    Ikuti Kami