Kunjungan Danrem 174/ATW, Selaku Dankolakops Ke jajaran Pos Satgas Yonif 726/Tml

    Kunjungan Danrem 174/ATW, Selaku Dankolakops Ke jajaran Pos Satgas Yonif 726/Tml

    MERAUKE, - Dalam kunjungannya Brigjen TNI Agus Widodo, S.I.P., M.Si. (Danrem/Dankolakopsrem 174/ATW) beserta Ibu yang didampingi oleh para PJU Korem 174/ATW diantaranya Kolonel Inf Ahmad Daud Harahap (Kasiops Kasrem 174/ATW), Kolonel Inf Allan Surya Lesmana, S.Sos. (Kasiren Korem 174/ATW), Kolonel Inf Lamberth J. Mailoa, S.E. (Kasiter Kasrem 174/ATW), Letkol Inf Bayu Kriswandito, S.Hub.Int., M.H.I. (Dandim 1707/Merauke), Letkol Inf Johny Nofriady, S.E., M.Han (Danyonif 757/Ghupta Vira) dan disambut oleh Letkol Inf Anta Sihotang, S.Sos., M.Han. selaku Dansatgas Yonif 726/Tml yang bertempat di Pos Kalimaro, Rabu (25/10/2023).

    Kunjungan Dankolakopsrem 174/ATW ke jajaran Pos Satgas Yonif 726/Tml merupakan rangkaian dari kegiatan Kunker dari wilayah Bovendigoel dalam rangka melaksanakan pengendalian dan pengawasan pelaksanaan tugas operasi yang berada dibawah naungan Korem 174/ATW.

    Dalam kunjungannya, Dankolakops juga menyempatkan untuk melaksanakan pemeriksaan dan pengecekan kantor,  dapur, mushola, dan barak untuk memastikan kondisi bangunan dan kelayakan Pos Kalimaro agar personil dalam bertugas merasa nyaman dan betah meskipun dengan segala keterbatasan, namun tidak menyurutkan semangat dan kesiapsiagaan personil dalam menjaga perbatasan RI-PNG.

    Dankolakop berpesan "Prajurit harus selalu menjaga kebersihan Pos, walaupun dengan kondisi keterbatasan yang ada, tetap semangat, jaga moril dan hindari pelanggaran", tegasnya.

    Dalam kunjungan itu juga, beliau memberikan paket bingkisan kepada Pos Kalimaro sebagai wujud perhatian kepada personil Satgas Yonif 726/Tml dalam melaksanakan pengamanan perbatasan RI-PNG di Distrik Elikobel, Merauke.

    merauke
    Achmad Sarjono

    Achmad Sarjono

    Artikel Sebelumnya

    Bantu Mediasi Konflik antar Keluarga di...

    Artikel Berikutnya

    Sosialisasi Persiapan Pesta Demokrasi, Satgas...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Lantamal I Hadiri Peresmian Bendungan Lausimeme Oleh Presiden RI Joko Widodo

    Ikuti Kami